Bagaimana Bisa Prodi Teknologi Industri Pertanian Jadi Pilihan Ketiga

Subhanallah.. Walhamdulillah..

Ungkapan diatas saya kira cocok untuk sedikit menjelaskan perasaan ketidak percayaan saya sekaligus rasa syukur atas apa yang Allah SWT berikan kepada saya sekarang. Ini adalah kenikmatan yang begitu luar biasa. Tentang keadaan saya sekarang, yang berada di lingkungan yang indah dan penuh semangat.

Teknologi Industri Pertanian, hampir atau bisa dikatakan sama sekali tak terfikirkan oleh saya. Ini bermula saat hari-hari terakhir menuntut ilmu di MA Hasyim Asy`ari Jogoroto. Ketika malam hari di bulan ramadhan tepatnya. Saat itulah kenikmatan ini Allah SWT berikan kapada saya.

Namun ada cerita menarik sebelumnya.

Post a Comment for "Bagaimana Bisa Prodi Teknologi Industri Pertanian Jadi Pilihan Ketiga"