Profil Grup Albanjari Syauqul Habib Surabaya

Hayo.. Siapa yang masih belum tahu siapa Syauqul Habib?

Sebagian orang mungkin belum mengenalnya, akan tetapi kalian yang suka bersholawat, saya yakin sudah familiar dengan nama ini. Baik, bagi sobat yang belum tahu silahkan membaca tulisan ini sampai selesai.

Syauqul habib adalah grup albanjari kenamaan asal kota pahlawan Surabaya. Nah, grup ini bisa dikatakan sebagai panutan grup albanjari saat ini. Syauqul habib sangat berjasa atas kembalinya kesenian albanjari kepada masa kejayaannya. Ciee..

Mengawali karir sejak tahun 2010, syauqul habib membawakan semangat cinta kepada Rasulullah melalui kesenian albanjari. Kalian para pecinta Rasulullah pasti akan terenyuh saat mendengarkan lagu-lagu syauqul habib. Bahkan yang sudah sering mendengarkan pun tak jarang merasakan kedekatan bersama Baginda Rasulullah melalui lantunan Syauqul Habib ini.

Syauqul habib telah memproduksi 2 album albanjari sampai saat ini. Nah, bagi sobat yang tertarik, silahkan searching dengan kata kunci Album Bidzikri untuk mendengarkan karya syauqul habib yang pertama atau dengan kata kunci Album Tarohhabna untuk album kedua mereka. Mantap deh pokoknya.

Selain album, sobat pun dapat menikmati karya mereka ketika tampil baik festival maupun undangan. Saya rasa sudah banyak yang membagikan.

Nah, bicara mengenai prestasi, syauqul habib sudah tentu mempunyai segudang piala hasil juara dalam berbagai momen festival albanjari. Namun yang paling keren adalah ketima mereka berhasil menjuarai festival ramadhan jawa pos tahun 2014.

Allahumma sholli 'alaa Sayyidina Muhammad..

Post a Comment for "Profil Grup Albanjari Syauqul Habib Surabaya"