خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (lainnya)”

Serunya Tahun Baruan di Asrama Universitas Trunojoyo

Selamat pagi kawan!
Hari yang mendung ya untuk wilayah Jombang, hehehe tapi saya harap hati kalian tidak ikut mendung ya. Setelah tadi subuh hujan cukup deras, yuk sekarang semangat beraktivitas lagi. Bagi yang sekolah segera berangkat ya, yang mau kerja juga. Hehehe dan yang sedang tidak ada kesibukan seperti saya yuk cari apa saja yang bisa dikerjakan biar tidak ngantuk.

Oke, kali ini saya mau menuliskan pengalaman tahun baruan diasrama. Huhuhu, ini pertama kali nih sob tahun baruan diluar kampung halaman. Tadinya sih mau pulkam karena ada libur 4 hari, tapi ya gimana ya, ini juga dikampus lagi ada UAS, jadinya ya saya lebih memilih tetap disini saja, tetap fokus untuk belajar.

Nah, bayangan saya yang sebelumnya mengira malam tahun baru kali ini akan dibuat tiduran ternyata salah.

Kemarin ada anjuran dari ketua musahhil asrama agar warga asrama tidak keluar pada malam tahun baru. Sontak hal ini membuat beberapa warga kecewa berat, terutama yang sudah pada janjian. Wkwkwkw.. ada yang mau tahun baruan ke Surabaya, batal deh.

Untuk saya sendiri sih tadinya mau kemah ditaman kampus bersama teman-teman. Rencananya kami mau bakar-bakar ubi lah disana. Tapi semuanya kandas ditengah jalan setelah mas ketua musahhil menganjurkan (baca: melarang) warga asrama untuk keluar dari asrama pada malam tahun baru.

Rencana kedua pun segera saya ambil, yaitu masak-masak diasrama dan nonton bareng filmnya mister been dikamar, bersama teman-teman sekamar. Oke, nanti habis isya kita cari bahan-bahan masakan.


Eh ternyata, setelah sholat maghrib jama`ah, mas ketua musahhil mengumumkan bahwa besok pas malam tahun baru akan ada acara bakar sate bareng dan dilanjut nonton film diasrama. Okeeeeh!! Cocok! Mantap mas!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya Tahun Baruan di Asrama Universitas Trunojoyo"

Post a Comment

Hai ! Bagaimana, seru kan artikelnya? Jangan lupa untuk menanggapi artikel saya ini ya.. :)